Rabu, 04 Juli 2012

Sapi Sejenis Simental Lahir Berkepala Dua (Malang)

H M Harun Pemilik hewan ternak Sapi di kagetkan dengan Sapi ternaknya yang melahirkan Sapi Berkepala Dua, seketika berita ini mengegerkan Warga Dusun Sengkrakan, Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Harun (65), pemilik ternak itu mengaku bahwa induk sapi ternak tersebut baru 4bulan ia beli dengan harga 7,2 juta, sapi tersebut juga sudah ada dalam keadan hamil. Proses kelahiran anak sapi berkepala dua tersebut lahir dengan normal tanpa bantuan dari pemiliknya.

Harun sangat terkejut ketika melihat dua kepala anak sapi tersebut keluar dari rahim hewan ternaknya, "Awalnya kepala sapi itu keluar, dan beberapa saat kemudian muncul dua kepala" ia pun semakin penasaran karena anak sapi berkepala dua tersebut tenyata hanya memiliki satu badan. Meski memiliki satu badan berwarna coklat, dua kepala sapi itu sama-sama berwarna putih. Tapi dua kepala memiliki karakter yang berbeda. Kepala sebelah kanan terlihat lebih agresif dibandingkan kepala kiri. Sesekali kepala kanan berusaha menyusu pada induknya, tapi kepala kirinya hanya terkulai lemas.

Melihat fenomena aneh ini, Harun berupaya agar sapi sejenis Simental itu dapat bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama. Hingga saat ini sudah ada orang yang mau / berniat membeli Anak Sapi Berkepala Dua Sejenis Simental tersebut dari harun, namun Harun bertekad untuk terus merawatnya sampai besar dan tak berniat untuk menjualnya. Dengan lahirnya sapi berkepala dua itu langsung mengundang perhatian warga sekitar tempat tinggal Harun. Warga pun harus berdesak-desakan untuk melihat fenomena aneh tersebut.

Description: Sapi Sejenis Simental Lahir Berkepala Dua (Malang), Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Sapi Sejenis Simental Lahir Berkepala Dua (Malang)

0 komentar:

Posting Komentar