Minggu, 09 Oktober 2011

Shampo NATUR (Cegah Ketombe)


Pencuci rambut cegah ketombe yang dibuat dari ramuan bahan alam untuk perawatan rambut, mengandung Ekstsk TTO & Lime yang berguna untuk mencegah dan mengurangi ketombe. Rambut menjadi bersh, sehat, dan bebas dari ketombe.

Hasil penelitian membuktikan bahwa produk-produk shampo yang beredar di pasarmenggunakan bahan dasar detergen minyak bumi, pewarna dan pewangi buatan, serta bahan kimia lainnya. Penggunaan bahan-bahan tersebutdapat menimbulkan kerusakan pada rambut, seperti rambut rontok, kasar, bercabang, patah-patah, kusam, penipisan rambut, ketombe, dan gatl pada kulit kepala.

Penggunaan bahan-bahan alami (back to nature) disarankan oleh para ahli rambut internasional. Hal ni diperkuat oleh penelitian pakar rambut dari Jepang. Tashiko Wakayama dalam bukunya
Bagaimana Mencegah Kerontokan dan Kebotakan
yang membahas salah satu masalah rambut yaitu kerontokan, ternyata 97% penyebab kerontokan bukan karena stres atau karena penyakit tetapi karena pemakaian shampo berbahan dengan mnyak bumi.

NATUR PENCUCI RAMBUT ALAMI terbuat dari ramuan bahan alam merupakan inovasi yang telah terbukti melalui penghargaan ICSA (Indinesian Customer Statisfaction Award). NATUR PENCUCI RAMBUT ALAMI terbuat dari kelapa sawit sebagai pembersih dan jamu-jamuan untuk memberikan nutrisi pada helai rambut, sehungga rambut menjadi lebih bersih dan sehat alami serta terhindar dari kerusakan rambut. NATUR PENCUCI RAMBUT ALAMI memberikan solusi terbaik dalam mencuci rambut.

Komposisi:
* Polygoni multiflori radix ekstrak : 15,2 mg
* Cupressi folium ekstrak : 16 mg
* Melalueca alternifolia oleum (TTO) : 2,4 mg
* Citrus oleum : 4 mg
* Oleum olivarium : 0,8 mg

Cara Pakai:
- Basahi rambut, lalu gunakan NATUR pencuci rambut.
- Gosok hingga rambut berbusa sampai merata.
- Bilas sampai bersih.

NATUR REMOVE DANDRUFF FLAKE

TTO & LIME EXTRACT
For clean & Fresh scalp

Description: Shampo NATUR (Cegah Ketombe), Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Shampo NATUR (Cegah Ketombe)

1 komentar:

  1. Dear Dede Tolibin ,

    Hi apa kabarnya nih…..semoga sehat selalu ya…

    Perkenalkan Kami tim Gondowangi sebagai produsen Produk Natur.

    Sebelumnya terima kasih atas testimoni dan review produk natur ya…

    Pada tahun 2015 , inovasi terbaru ragam produk natur telah tersedia loh dan ada lagi nih namanya Natur Hair Nutrition Damage and Breakage.

    Natur Hair Nutrition Damage and Breakage mengandung Aloe vera, olive oil, kukui nut oil (kemiri), jojoba oil dan soja oil didalamnya akan bekerja secara sinergis pada rambut dengan fungsi utama untuk merawat dan menutrisi rambut secara alami, menjaga kelembaban alami rambut, merawat kemilau rambut, dan melembutkannya sehingga mudah diatur.

    Saat ini Natur Hair Nutrition Damage and Breakage dapat dibeli di toko- toko kosmetik di seluruh Pulau Jawa dan akan segera menyusul di kota- kota lainnya diseluruh Indonesia.

    Yuk kunjungi websitenya di http://www.gondowangi.com

    Temukan event terbaru #NATUR di Youtuben linknya: https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw

    info terbaru lainnya, Kunjungi jejaring sosial natur :
    https://www.facebook.com/BackToNatur
    https://twitter.com/backtonatur
    https://plus.google.com/u/0/b/106004048854936409430/+NaturCoId-Natur/posts

    terima kasih.Sukses selalu ya…

    BalasHapus