Minggu, 08 Juli 2012

Jupe Goyang Kampanye Alex-Nono

Sabtu, 07 Juli 2012. Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, penyanyi dangdut terkenal Jupe yang menggunakan pakaian ketat berwarna kuning, tampil energik di hadapan ribuan pendukung Alex-Nono dan pimpinan partai pengusung Alex-Nono. Penyanyi dangdut Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe menjadi juru kampanye untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Goyangan seksi Jupe pun membuat para pendukung Alex-Nono, terutama kaum adam terpukau. Mereka bukan asyik berjoget, melainkan sibuk melihat goyangan Jupe. "Jangan pada melongo, goyang dong, udah kaya pada lihat kuntilanak aja," kata Jupe dari atas panggung.

Pelantun Belah Duren ini juga mengajak masyarakat Jakarta untuk memilih pasangan nomor urut enam Alex-Nono pada tanggal 11 Juli 2012 yang akan datang. "Kalau pasangan nomor urut enam ini jadi Gubernur DKI, maka macet dan banjir akan terbenahi setelah satu hari dilantik. Setelah satu hari dilantik, Jakarta juga akan aman, karena itu coblos nomor enam," seru Jupe sebelum melantunkan lagu-lagunya.

Description: Jupe Goyang Kampanye Alex-Nono, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Jupe Goyang Kampanye Alex-Nono

0 komentar:

Posting Komentar