Sabtu, 07 Juli 2012

Enam Bayi Kembar di Beri Nama Merek Mobil Terkenal

Bangkok. Berita dari manca negara Media ZeeNews. Duangchanok Wangwitthayaskul, seorang ibu rumah tangga di Bangkok, Melahirkan enam anak kembar. Saking cintanya dengan mobil, Duangchanok memberi ke enam anaknya tersebut dengan merek Mobil terkenal di Dunia. Bayi nya masing-masing ia beri nama dengan Audi, Fortune (Toyota Fortuner), Porsche, Mini, Volkswagen, dan Fiat.

Wanita berusia 29 tahun itu sudah memikirkan rencana pemberian nama anaknya itu sejak kelahiran mereka dua bulan silam. Duangchanok dan suaminya memutuskan untuk memberi nama bayi kembarnya dengan merek mobil favorit mereka, dan baru kali ini mereka memiliki kesempatan memberikannya kepada ke enam anak kembarnya.

Kehamilan wanita berusia 29 tahun itu adalah hasil fertilisasi in vitro. Setelah kelahiran enam anaknya, mereka harus mengundang saudara untuk membantu merawat anak-anaknya dan menyewa tiga pengasuh.

Link Sumber: Disini

Description: Enam Bayi Kembar di Beri Nama Merek Mobil Terkenal, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Enam Bayi Kembar di Beri Nama Merek Mobil Terkenal

0 komentar:

Posting Komentar