Senin, 16 Juli 2012

Obat Jerawat Alami | Cara Menghilangkan Jerawat.

Obat Jerawat Alami. Pada dasarnya Jerawat bisa menyerang siapa saja, apalagi bagi anda yang mempunyai kulit wajah yang sensitif terhadap kotornya permukaan wajah. Jerawat juga bisa di karenakan faktor turunan atau bisa juga karena anda yang mempunyai penyakit alergi. Selain karena faktor dari ancaman luar, Jerawat juga bisa timbul ataau di karenakan Masa Fubertase.

Bukana hanya sedikit orang yang mengeluh tentang Jerawat, tetapi hampir semua orang mengeluh karena kulit wajah nya di penuhi dengan jerawat. Untuk mengatasi hal tersebut, kita tidak harus bersusah payah mengumpulkan uang untuk membeli obat jerawat yang ampuh, bahkan kadang bisa menimbulkan efek pada kulit wajah kita.

Disin saya akan mencoba sedikit berbagi tips atau cara menghilangkan jerawat tanpa harus menggunakan obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia, tetapi Jerawat juga bisa di sembuhkan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada  disekitar kita dan sangat mudah di dapat.

Dibawah ini merupakan salah satu dari Obat alami yang bisa menyembuhkan jerawat:

1. Tomat
Tomat selain sebagai sumber makanan yang mengandung banyak vitamin serta sering di pakai sebagai penyedap bumbu makanan, buah ini juga berkhasiat sebagai obat alami penghilang jerawat. Cukup dengan mengoleskan / melubarkan daging buah tomat ke permukaan wajah, walau pun sedikit agak perih, tapi insha allah dengan kesegaran daging buah tomat, bisa mengurangi bakteri penyebab jerawat pada kulit wajah kita.

2. Daun Jambu
Daun jambu berkhasiat menghilangkan jerawat. Caranya, kita ambil atau petik Daun jambu yang masih muda, kemudian tumbuk secara merata, setelah itu oleskan kembali kepada wajah anda secara merata. lakukan kegiatan ini sebelum anda mandi di pagi hari dan di sore hari. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan kegiatan tersebut secara rutin, karena selain menghilangkan jerawat, daun jambu juga dapat mengencangkan kulit wajah kita.

3. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis ini selain dapat di gunakan sebagai penyedap makanan, juga dapt di gunakan sebagai obat alami penghilang jerawat. Ambil 1 buah jeruk nipis yang masih segar, lalu belah/potong jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian, kemudian oleskan jeruk nipis tersebut ke bagian seluruh permukaan kulit wajah anda. Umumnya kegiatan ini di lakukan pada saat sebelum kita tidur, kemudian kita bilas olesan jeruk nipis tersebut disaat kita bangun pagi-pagi.

4. Lidah Buaya
Cukup dengan cara mengoleskan getah lidah buaya pada permukaan kulit wajah kita, kemudian bilas dengan air bersih, dan lakukan kegiatan ini secara rutin setiap pagi dan sore hari, maka jerawat akan sedikti demi sedikit menghilang dari wajah anda.

5. Daun sirih
Daun Sirih berkhasiat mujarab untuk mematikan bakteri yang menyebabkan jerawat sehingga dapat digunakan untuk mencuci wajah. Rebus saja daun sirih beberapa lembar hingga mendidih kemudian di basuhkan selagi suam-suam kuku.

Demikian adalah salah satu dari obat alami yang bisa menghilangkan dan menyembuhkan jerawat. Dan masih banyak lagi di antaranya oabat alami yang bisa sembuhkan jerawat, dan saya cuma menuliskan beberapa saja yang bisa anda lakukian dan bahan-bahannya sangat mudah di dapat.
Semoga bermanfaat.

Description: Obat Jerawat Alami | Cara Menghilangkan Jerawat., Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Obat Jerawat Alami | Cara Menghilangkan Jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar